Minggu, 07 Februari 2016

ANDROID FOR PC - PHOENIX x86 - paling mudah installnya.

Diantara beberapa OS android buat PC misalnya android x86, remix Os dan Phoenix,, maka menurut saya pribadi bahwa remix Os dan Phoenix Os masih mengambil patokan dari Android x86, Tapi dengan tampilan yang jelas beda, karena Android x86 masih menampilkan penampakan khas android ponsel tapi dijalankan di PC/laptop/komputer,, sedangkan Remix Os dan Phoenix adalah tampilan dekstop PC/laptop dengan system android dari Androidx86, mirip tampilan windows PC.

Dari menguji ketiga Os tersebut, maka saya coba berbagi pengalaman buat yang minat juga mencoba Phoenix Os ini. dengan dasar bahwa OS ini punya kelebihan atau kemudahan di banding OS lain yang di atas,, tapi sama dapat menjadi cara bermain COC di PC laptop komputer, bermain game android di PC/laptop, cara BBM di laptop/PC *** hehehe :


- filenya lebih kecil dibanding kedua OS lain di atas. hanya kisaran 350 Mb.

- lebih gampang diinstall, pada awal peluncurannya memang agak membingungkan, karena filenya dalam bentuk file kompresan, Zip. tapi sekarang telah di perbaharui, kini dalam format EXE,, jadi anda dapat langsung menginstallnya seperti menginstall game di PC/laptop anda, atau dapat juga dengan membuat boot USB,,

CARANYA : sebelumnya sebaiknya membuat dulu partisi baru untuk OS ini minimum 5Gb, sebaiknya di format type FAT32. lalu letakkan file EXE yang anda download tadi di partisi baru tersebut. jika anda membuka file EXE ini/di klik,, akan muncul dua perintah,, install langsung atau membuat boot USB. jika membuat boot USB persiapkan dahulu Flashdisk minimum 4Gb. lalu restart.

- file managernya selain memiliki penyimpanan file khas android, juga menampilkan dan membuka Drive-Drive lain yang ada di PC/Laptop/komputer kita.








- saat pertama masuk akan muncul tulisan berbahasa China ,,tinggal di pilih untuk di ganti menjadi bahasa inggris, dan sebaiknya memiliki jaringan Wifi yang dapat di akses saat pertama membuka system ini. dan saat membukaa browser bawaannya biarkan terbuka otomatis dan menuju halaman dowload software File managernya.

Untuk mendapatkan Filenya, silahkan menuju kehalaman file aslinya, melalui sponsor lalu klik skip atau lewati
*** Download Phoenix OS***.

Moga bermanfaat dan bukan untuk hal yang buruk !!!. *** cara bermain COC, game android di PC/laptop, cara BBM di laptop/PC ***


FREE Join BONUS Adprize UP $50 or Vip member $90

2 comments:

Lagers Mwb mengatakan...

join ini

Lagers Mwb mengatakan...

https://www.xfaucets.com/?ref=54a63d88

Twitter Facebook Favorites More

 
Powered by Blogger